Minggu, 02 Juli 2017

Kumpulan Soal SD SMP SMA

Salam 'alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Sudah lama sekali saya tidak post, efek sok sibuk, sok dewasa, dan lain lain. Kurang lebih blog ini aktif 4 tahun yang lalu. Alhamdulillah saya masih dikasih umur, jatah dari Allah. Harus ganti profil nih, soalnya sekarang saya sudah kelas 11 SMA (gak ada yang nanya ya? Hehe). Pas melihat viewers blog lumayan ya, 3 ribu. Jadi semangat ingin post lebih banyak cerpen, tadi flash back melihat entri lama, membayangkan masa kecil saya, sekarang sudah remaja ya. Saya juga pengen share soal-soal buat kalian yang perlu. Kan sekarang sudah kelas 11 SMA, kalau sempet nanti saya share soal-soal yaaa.


Tapi sebelum itu, daripada kalian pusing nyari-nyari soal, nih saya ada link yang in syaa Allah super lengkap. Ada kurikulum 2006, 2013, dan 2013 revisi 2016. Wah, apa nih? Lengkap banget kayaknya.

Coba tekan ini

Nah itu lengkap banget dari sd sampai sma, pokoknya mantap.

Sekaligus saya promosi ya ig haha

Follow dong kuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar